Lompat ke konten

Catering Kue Lebaran Surabaya

Tidak terasa moment lebaran yang dinantikan oleh semua umat muslim di seluruh dunia akan tiba sebentar lagi, saatnya kita kembali ke fitrah di moment idul fitri ini. Bagi sebagian orang, saat moment lebaran biasanya diisi dengan tradisi-tradisi makanan khas untuk lebaran seperti ketupat sayur, opor ayam dan tentunya juga ada kue-kue khas lebaran. Bahkan banyak orang yang menjadi pengusaha dadakan saat moment lebaran akan tiba dengan menjual berbagai keperluan khas lebaran, dan salah satunya adalah kue lebaran ini.

Kue khas lebaran memang tidak bisa dihilangkan saat moment lebaran, dimana tradisi kue lebaran memang sudah melekat di hati masyarakat. Di kota Surabaya tidak tidak lain halnya dengan kota-kota lainnya, kue lebaran yang sejatinya menjadi tradisi juga terjadi di kota Pahlawan ini, oleh karenanya banyak jasa catering yang menawarkan aneka kue lebaran, salah satunya adalah berkah catering. Jasa catering surabaya ini memanglah bukan catering baru yang menghandle kue kering dan kue basah di Surabaya.

Menyambut moment Idul Fitri kali ini, berkah catering khusus memproduksi aneka kue lebaran murni buatan sendiri, tidak ambil di Supplier atau vendor manapun, sehingga bisa semakin jelas kualitas dari kue lebaran yang satu ini. Kue lebaran Surabaya yang diproduksi sendiri oleh berkah catering tentunya bebas dari bahan pengawet, dan hygienis pastinya. Jasa catering surabaya murah yang satu ini memanglah tidak terlepas dari kata murah di setiap jasa catering yang ditawarkannya.

Catering kue lebaran yang di tawarkan oleh berkah catering berkisar dari harga 30ribu per 300gr atau 1 kotak. Harga tersebut tentunya sudah termasuk dari kotak kemasan cantik untuk tempat kuenya. Bagi kalian yang ingin menjual kembali kue lebaran ini juga bisa pesan di berkah catering, karena berkah catering menjual kue lebaran ini dari skala grosir hingga eceran. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *