Lompat ke konten

Catering Jajan Pasar Surabaya

Tak lengkap rasanya jika kita memesan jasa catering untuk acara tanpa jajanan pasarnya. Jajan pasar adalah aneka makanan atau kue yang biasa dijual di pasaran, biasanya jajan pasar sering dicari untuk mengisi konsumsi acara-acara seperti syukuran, hajatan, dan acara untuk coffee break. Bentuk jajan pasar sangatlah bervariatif, mulai dari aneka kue seperti lemper, nokosari, lumpia, risol, kue pisang dan masih banyak lagi macamnya. Saat ini hampir semua jasa catering menyediakan aneka jajan pasar sebagai pelengkap catering nya.

Salah satu penyedia jasa catering di Surabaya yang menyediakan aneka jajanan pasar adalah berkah catering. Catering yang berdiri pada oktober 2014 ini memanglah menyediakan hampir semua kebutuhan catering untuk berbagai keperluan Anda, mulai dari catering harian, kotakan, prasmanan hingga catering coffee break untuk acara. Harga jajan pasar yang ditawarkan oleh berkah catering memang sangatlah murah, mulai dari harga 2000-an saja kalian bisa memilih aneka jajanan pasar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berkah catering memang sudah terkenal sebelumnya dengan jasa catering surabaya murah, maka tak heran jika semua paket atau aneka makanan yang ditawarkan oleh berkah catering ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Jasa catering surabaya ini memang sudahlah berpengalaman dalam menangani segala kebutuhan catering, jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan track record dari catering yang satu ini. Memasuki bulan ramadhan banyak jasa catering yang berlomba-lomba menawarkan aneka paket jajan pasar untuk kebutuhan buka puasa.

Maka sangat diyakini catering jajan pasar ini akan tambah laris ketika memasuki bulan puasa, oleh karena itu jika kalian ingin memilih jajanan pasar dengan harga yang murah, serta dihandle oleh catering yang berpengalaman maka berkah catering bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Kelebihan lainnya dari catering jajan pasar yang ditawarkan oleh berkah catering ini adalah dengan semua material yang dibuat sendiri alias home made, jadi tentunya bebas dari bahan pengawet atau pewarna buatan.

Berkah catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *